Selasa, 04 Agustus 2009

pendahuluan....

jiah.. c gajah punya blog.. hahaha duwh sbenerny gw uda pnya account waktu itu.. tapi ilang.. emang ngeselin banget ahaha.. skarang gw mo buat agh.. isiny diari2 gw niii hehehe

hari ni gw kembali k SMP gw lagi stelah skian lama.. gw gag ksono.. gw merupakan TIM HURA2 d sana hahahaha bego bner dah gw d jadiin bahandan d permalukan depan junior.. ahahaaaa

egh gw lagi suka lagunya AOP band nich yang jadi theme songnya reality show d RCTI.. "masihkah kau mencintaiku.." klo mau download disini aja ya... d jamin baguuus... hehe

wah gw post ini pas banget pas mbah surip meninggal... mbah surip yang nama aslinya URIP ARIANTO meninggal tanggal 4 Agustus 2009 jam 10.30 d RS d jakarta timur gara2 sakit jantung hwhw sedih iia.. skarang gw lagi nntn nih acara nikahnya anaknya mbah surip d depan mbah surip.. trus katany abis ini dia mau langsung d kubur...



goodbye mbah surip.................... I LOVE U FULL....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar